Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Berikan Pelayanan Bagi Anak Sekolah, Personil Polsek Kubu Polres Karangasem Laksanakan Pengaturan Arus Lalin di Pagi Hari

PromoterPolda Bali, Polres Karangasem, Polsek Kubu – Sesuai Perintah Kapolsek Kubu Polres Karangasem seluruh Personil Polsek Kubu melaksan...

PromoterPolda Bali, Polres Karangasem, Polsek Kubu – Sesuai Perintah Kapolsek Kubu Polres Karangasem seluruh Personil Polsek Kubu melaksanakan pengaturan arus lalu lintas setiap pagi untuk melayani anak-anak sekolah maupun masyarakat berkaitan dengan ketertiban dan kelancaran lalulintas.

Sabtu (16/09) sekira pukul 06.30 WITA, Ketua Sentral Pelayanan Kepolisian II Aiptu I ketut Sukelana melaksanakan Penjagaan dan Pengaturan Arus Lalin (Turba Pagi) di Simpang Tiga Munggal Sukadana dalam rangka menjaga dan mengatur arus lalulintas di pagi hari untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas, menjaga kelancaran dan kenyamanan pengguna jalan.

Hal yang sama disampaikan Kapolsek Kubu, Polres Karangasem AKP. Made Suadnyana, S. Sos saat dihubungi melalui telepon.

“anggota kami selalu melakukan pembinaan terhadap pengendara yang tidak memakai helm saat melakukan pengaturan lalulintas untuk menjaga keamanan dan ketertiban lalulintas “, himbauan Kapolsek Kubu. (Ln94)



from Promoter Polri http://ift.tt/2yeQQpz
via IFTTT

No comments

Latest Articles