Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Atensi Keramaian Pasar Badung Polsek Denbar Polresta Denpasar Personil Ubung Pengaturan Lalin

Promoter,News,Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Barat – Dalam memberikan pelayanan, kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat ...

Promoter,News,Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Barat – Dalam memberikan pelayanan, kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas, di pasar wajib dilakukan pengamanan oleh kepolisian sebagai aparat pengemban tugas keamanan terdepan

Hal itu diungkapkan oleh Aiptu I Made Sudama, Anggota Polsubsektor Ubung, yang merupakan jajaran Polsek Denpasar Barat (Denbar), Sabtu, (16/9/17), saat PH (Police hazard). Sore, bersama Aiptu I Gusti Ngurah Suarnaya di Depan Pasar Badung Denpasar.

Di Sore hari pasar Badung, di jln. Cokroaminoto selalu dipadati pengunjung baik sebagai pedagang yang mempersiapkan pasar senggol untuk makan hari maupu pengunjung sebagai pembeli kebutuhan pokol masyarakat.

Di sela-sela pengaturan lalu lintas kami menyempatkan diri untuk menyampaikan imbauan kepada para pengunjung pasar, agar selalu waspada karena rawan copet.

Para Pengunjung pasar,” diimbau supaya tidak menggunakan perhiasan yang berlebihan sehingga tidak mengundang aksi kejahatan,” kata Sudama.

Mungkin ketika sibuk memilih barang, orang menjadi kurang waspada terhadap tas, dompet atau perhiasannya sehingga tidak sadar sudah diambil oleh pelaku kejahatan.

Kepadatan pada sore hari lebih padat yang disebabkan oleh pedagang yang mempersiapkan pasar senggol untuk malam hari.

“Kami selalu atensi pasar Badung di sore hari maupun pagi hari, karena pada jam-jam tersebut dipadati pengunjung,” kata Sudama.

Hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Denpasar Barat Kompol Gede Sumena,S.Sos.M.M.

Pengamanan dan pengaturan lalin pada saat pasar ramai diantensi oleh personil Polsubsektor Ubung, guna meminimalisir timbulnya gangguan kamtibmas, ungkap Kimpol Sumena. (BAR 33)



from Promoter Polri http://ift.tt/2x7Re9z
via IFTTT

No comments

Latest Articles