Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Patroli Sabhara Polsek Cipondoh Sambang Dan Patroli Dialogis Di Kavling DPR Untuk Cegah Gangguan Kamtibmas

Tangerang – Dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif di Wilayah Hukum Polsek Cipondoh, anggota Unit Patroli Sabhara dengan nomor p...

Tangerang – Dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif di Wilayah Hukum Polsek Cipondoh, anggota Unit Patroli Sabhara dengan nomor punggung 6502 Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota, melaksanakan sambang kamtibmas dan patroli dialogis  di Kavling DPR Blok B yang kali ini petugas yang melakukan patroli adalah Bripka Erik Maryanto dan Bripda Iqbaludin A, Jumat (15-09-2017) pukul 13.20 Wib.

Pada saat melakukan patroli dialogis tersebut kedua anggota Unit Patroli bertemu dengan bapak Supardi dan bapak Marjuki, dalam kesempatan tersebut Bripka Erik memberikan pesan – pesan Kamtibmas untuk senantiasa membantu aparat kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman tentram dan kondusif dan segera menghubungi pihak Kepolisian Sektor Cipondoh apabila di temukan gangguan keamanan.

“Patroli dialogis merupakan patroli yang sangat efektif, karena di samping ada  kehadiran anggota Polisi di situ kami dapat mengetahui permasalahan-permasalahan yang terjadi di warga masyarakat sehingga kami pun cepat mencari solusi yang terbaik,” tutur Bripka Erik Maryanto.

Masih di tempat yang sama Bripda Iqbaludin A mengatakan hal di maksud sesuai atensi Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno ST.MSi agar anggota Patroli harus proaktif dalam memberikan pelayanan keamanan untuk terciptanya situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif di Wilayah Hukum Polsek Cipondoh.

Humas Polsek Cipondoh



from Promoter Polri http://ift.tt/2fr192f
via IFTTT

No comments

Latest Articles