Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Aiptu Sulaiman Binmas Polsek Neglasari imbau Tokoh agama dalam safari Jum’at

Neglasari, restrotangerang.info – Dalam rangka menindaklanjuti salah satu program pimpinan POLISI CINTA MASJID yang di jadikan atensi oleh K...

Neglasari, restrotangerang.info – Dalam rangka menindaklanjuti salah satu program pimpinan POLISI CINTA MASJID yang di jadikan atensi oleh Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA Aiptu Sulaiman Bhabinkamtibmas Kedaung Baru Wilayah hukum Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota, Melaksanakan Kewajiban Ibadah Shalat Jumat berbaur bersama warga dan memberikan himbauan Kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Kedaung Baru melaksanakan Shalat Jumat di Masjid Jami Nurul Ikhlas yang beralamat di Jalan Iskandar muda, RT. 001 RW. 03, Kelurahan Kedaung Baru, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Jumat (15/09/2017)

Dalam pelaksanaan sholat Jumat hadir sebagai Imam dan khotib Ustad SAMAN, muadzin Sdr. ANDI dengan mengambil tema sholat jumat adalah ” Menuju kehidupan yang abadi ” dan dalam pelaksanaannya Sholat Jumat dihadiri oleh warga setempat dan para pekerja di lingkungan lokasi tersebut dengan jumlah jamaah kurang lebih 400 orang.

Selesai pelaksanaan sholat Jumat, Bhabinkamtibmas bertemu dengan tokoh agama bapak H. AJID, dan memberikan pesan serta himbauan kamtibmas mengajak tokoh agama turut serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan serta pengawasan terhadap pemuda dan remaja dari kegiatannya.

Tidak mudah terprovokasi dengan kejadian kejadian diskriminasi terhadap umat muslim di wilayah lain, dan tidak melakukan intoleransi terhadap kaum minoritas di wilayah kedaung baru.

Toleransi terhadap warga lainnya yang berbeda keimanan, berbeda suku dan golongan sebagai bentuk menciptakan kamtibmas yang kondusif dan mencegah keberadaan kelompok radikalisme, terorisme dan anti Pancasila.

“Apabila terjadi suatu permasalahan dilingkungan, cermati masalahnya jangan terprovokasi dan main hakim sendiri yang berdampak merugikan banyak orang, segera informasikan kepada Bhabinkamtibmas dan petugas Polsek Neglasari.”- Imbau Aiptu Sulaiman menutup perbincangan.

Negla – HUM.



from Promoter Polri http://ift.tt/2wguret
via IFTTT

No comments

Latest Articles