Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Jajaran Polsek Karangasem Polres Karangasem Gelar Personilnya, Amankan Kirab Api Obor Porprov. Bali XIII 2017

PromoterPolda Bali, Polres Karangasem, Polsek Karangasem – Dalam rangka pergelaran ajang dua tahunan Pekan Olahraga Provinsi Bali ke XIII ...

PromoterPolda Bali, Polres Karangasem, Polsek Karangasem – Dalam rangka pergelaran ajang dua tahunan Pekan Olahraga Provinsi Bali ke XIII 2017 yang digelar mulai tanggal 17 s/d 23 September 2017 yang terpusat di Gianyar ditandai dengan Kirab Api Obor Porprov Bali XIII bergerak dari Gianyar pada tanggal 12 September 2917 menuju Denpasar – Badung – Tabanan – Jembrana – Singaraja dan sampai Karangasem hari ini Jumat, 15/9/2017.

Untuk itu sesuai perintah Kapolsek Karangasem Kompol I Made Tulus, jajaran Polsek Karangasem dibawah pengendali Kanit Lantas AKP I Made Budiarsa menggelar personilnya sebagai atensi pergerakan Kirab Api Obor Porprov Bali XIII di wilayah hukum Polsek Karangasem, dengan 9-1 dari jajaran Satuan Lantas Polres Karangasem menggunakan kijang 1135, pengamanan dimulai dari simpang 3 Padangkerta, simpang 3 veteran timur, simpang 4 paya dan GOR Gunung Agung Amlapura. Setelah istirahat di GOR Gunung Agung dilanjutkan kirab keliling kota Amlapura lanjut menuju Goalawah untuk serah terima dengan Pemkab Kungkung.

Kegiatan kirab diwilayah hukum Polsek Karangasem dapat berjalan tertib, aman dan lancar. (Ln94)



from Promoter Polri http://ift.tt/2x1sbr5
via IFTTT

No comments

Latest Articles