Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Berikan Rasa Aman Kepada Para Nasabah, Kapolsubsektor Palem Semi Sambangi Kantor Perbankan

Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.Ik, M.Ik, agar jajaran...

Polsek Jatiuwung
Polres Metro Tangerang Kota

Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.Ik, M.Ik, agar jajaran Polsek Jatiuwung selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh jajarannya, tak terkecuali dengan Kapolsubsektor Palem Semi Polsek Jatiuwung, Aiptu Purwanto saat melaksanakan patroli kewilayahan dan sambang warga, mengunjungi kantor Bank BTN di jalan Cendrawasih No.1 dan Alfamart yang ada ATM nya, serta Bank Mandiri yang ada di ruko Madrid Palem Semi, Kelurahan Panunggangan Barat Kecamatan Cibodas Kota Tangerang. Jum’at (15/09/2017).

Hari jum’at merupakan transaksi terakhir, biasanya para nasabah banyak yang datang ke Bank, di khawatirkan terjadi antrean, Aiptu Purwanto langsung memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada satpam yang sedang berjaga maupun tukang parker, untuk meningkatkan kewaspadaan di lingkungan Bank, terutama terhadap para nasabah yang keluar dan masuk ke dalam Bank.

Dalam kesempatan itu juga, Aiptu Purwanto melakukan sharing kamtibmas, kemudian mengingatkan kepada para nasabah / warga masyarakat agar selalu hati-hati dan waspada, terutama pada saat membawa uang yang jumlahnya banyak, jangan sampai menjadi korban pencurian maupun perampokan pada saat meninggalkan Bank.

Aiptu Purwanto juga meminta kepada para nasabah / warga masyarakat untuk berpartisipasi aktif menjaga lingkungannya, sehingga akan terciptanya rasa aman dan kondusif di wilayahnya, apabila terjadi ada permasalahan yang mengganggu nasabah maupun pihak Bank, agar segera melaporkannya ke kantor polisi terdekat, baik secara langsung maupun melalui telepon, sehingga terjalin keakraban antara masyarakat dengan Kepolisian, serta dapat memberikan informasi yang positif kepada pihak Kepolisian.

(Jtu)



from Promoter Polri http://ift.tt/2xpsdsf
via IFTTT

No comments

Latest Articles