Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Bhabinkamtibmas Kelurahan Benda Berikan pembinaan terhadap Santri Di Pondok Pesantren Nurul Quran

Bhabinkamtibmas Kelurahan Benda Berikan pembinaan terhadap Santri Di Pondok Pesantren Nurul Quran Polsek Benda. Bhabinkamtibmas Kelurahan B...

Bhabinkamtibmas Kelurahan Benda Berikan pembinaan terhadap Santri Di Pondok Pesantren Nurul Quran

Polsek Benda. Bhabinkamtibmas Kelurahan Benda Aiptu H. Sakip kunjungi Pesantren Nurul Quran dan memberikan pembinaan terhadap santri di Pondok Pesantren Nurul Qur’an Jalan Atang Sanjaya RT 03 RW 05 Kelurahan Benda Kecamatan Benda Kota Tangerang, Jumat (15/09), Pukul 18.30 WIB.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para satri agar selalu hati-hati dalam bergaul jangan mudah terpengaruh dengan teman yang mengajak melakukan perbuatan yang tidak baik maupun kegiatan yang melanggar hukum dan jangan sekali-kali mencoba menggunakan narkoba karena akan kecanduan dan apabila sudah kecanduan akan merusak diri sendiri keluarga dan lingkungan, dan selalu giat belajar agar menjadi anak yang pintar patuh dan taat kepada orang tua maupun guru.” Ujar Aiptu H. Sakip.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka melaksanakan program Polsantren sesuai atensi Pelaksana Harian Kapolsek Benda Kompol H. Hidayat Iwan Irawan, SH., MA terhadap Bhabinkamtibmas Polsek Benda.

Humas Benda



from Promoter Polri http://ift.tt/2f0pxqJ
via IFTTT

No comments

Latest Articles