Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Unit Patroli Sabhara 6505 Polsek Cipondoh Polres Metro Tangeramng Kota, Cegah Aksi Tawuran Dan Kemacetan Dengan Strategi Patroli Strong Point

Tangerang – Aiptu Hendro Wirawan dan Brigadir Septian yang merupakan anggota Unit Patroli 6505 Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota ...

Tangerang – Aiptu Hendro Wirawan dan Brigadir Septian yang merupakan anggota Unit Patroli 6505 Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota bersama Potensi Warga Masyarakat, melaksanakan Patroli Strong Point, Sabtu(16-09-2017) jam 12.14 Wib di Jalan Hasyim Ashari depan Pospol Buana Gardenia yang pada umumnya Wilayah Hukum Polsek Cipondoh.

Aipda Hendro Wirawan mengatakan hal ini dalam rangka ekistensi dan antisipasi kemacetan lalulintas dan tawuran antar pelajar mengingat jam bubaran anak sekolah, kami pun selalu berikan pesan-nasehat Kamtibmas kepada seluruh Pelajar agar selalu berperilaku yang baik dan sopan serta segeralah pulang ke rumahnya masing-masing untuk belajar dengan rajin dan semangat.

“Berdasarkan pantauan langsung kami laporkan untuk sementara di laporkan situasi sampai saat cukup kondusif dan aman serta tertib,” Terang Aiptu Hendro Wirawan.

Lalu Brigadir Septian menuturkan hal di maksud sesuai atensi dari Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno ST.MSi agar anggota Patroli harus proaktif dalam memberikan pelayanan keamanan untuk terciptanya situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif di Wilayah Hukum Polsek Cipondoh.

Humas Polsek Cipondoh



from Promoter Polri http://ift.tt/2xHoYgV
via IFTTT

No comments

Latest Articles