Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Bhabin Pesaban Polsek Rendang Polres Karangasem Pimpin Patroli di Obyek Wisata Bukit Jambul

PromoterPolda Bali, Polres Karangasem, Polsek Rendang – Dalam upaya mewujudkan keamanan dan kenyamanan bagi wisatawan yang berkunjung ke O...

PromoterPolda Bali, Polres Karangasem, Polsek Rendang – Dalam upaya mewujudkan keamanan dan kenyamanan bagi wisatawan yang berkunjung ke Obyek Wisata Bukit Jambul.

Pada hari Sabtu (16/9/2017) pukul 10.45 WITA, Bhabin Ds. Pesaban Aiptu I Dewa Nyoamn Alit, memimpin Personil melaksanakan Patroli di Obyek Wisata Bukit Jambul.

Pada saat pelaksanaan patroli dilihat wisatawan sudah ramai, namun situasi kondusif. Bhabin memberikan himbauan kepada pelayan restaurant dan tukang parkir untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap adanya oknum yang dapat mengganggu kenyamanan dan agar selalu bersikap humanis terhadap wisatawan ,sehingga wisatawan merasa puas.

” Patroli dilakukan dalam Upaya Kepolisian Sektor Rendang Wujudkan Stabilitas Keamanan Dan Upaya Membuat Rasa Aman Dan Nyaman Bagi Wisatawan serta guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas”. Aiptu I Dewa Nyoman Alit.

Di konfirmasi di ruang kerjanya Kapolsek Rendang Kompol I Nengah Berat S.H., mengatakan, “Kegiatan patroli secara rutin telah dilaksanakan baik siang maupun malam hari,ditempat – tempat rawan dan obyek vitak seperti di bukit jambul,guna memberi rasa aman dan nyaman bagi wisatawan dan mencegah gangguan kamtibmas,” tegasnya. (Ln94)



from Promoter Polri http://ift.tt/2h8qazf
via IFTTT

No comments

Latest Articles