Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Binmas Polsek Jatiuwung, Sambangi Tokoh Masyarakat Keroncong

Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK, agar seluruh ...

Polsek Jatiuwung
Polres Metro Tangerang Kota

Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK, agar seluruh anggota Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, senantiasa selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat yang berada di wilayah hukumnya, serta selalu hadir di tengah-tengah kegiatan masyarakat dalam rangka memberikan rasa aman kepada warga masyarakatnya.

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh jajarannya, tak terkecuali Bhabinkamtibmas Kelurahan Keroncong Polsek Jatiuwung, Aipda L. Mudiyana saat melaksanakan sambang kewilayahan, mengunjungi tokoh masyarakat dan warga di Kp. Jati RT.001/001 Kelurahan Keroncong, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, pada hari Jum’at (15/09/2017) dalam rangka menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Selain itu, Aipda L. Mudiyana juga memberikan himbauan kepada tokoh masyarakat dan warga yang sedang berkumpul, agar selalu waspada terhadap lingkunganya untuk meningkatkan keamanan jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, dan jangan lupa pula selalu menjaga jangan sampai terjadi tindak pidana pencurian maupun kesalah pahaman sesama warga, serta mengingatkan warganya untuk selalu berhati-hati ketika memarkirkan kendaraannya di tempat umum, harus memastikan sudah terkunci dengan benar dan mudah di awasi, sehingga situasi kamtibmas lingkungan selalu terjaga dengan aman.

Aipda L.Mudiyana juga mengajak kepada masyarakat untuk berpartisipasi aktif menjaga lingkungannya, sehingga akan terciptanya rasa aman dan kondusif di wilayah binaannya, supaya terjalin keakraban antara masyarakat dengan Bhabinkamtibmasnya, serta diharapkan dapat memberikan informasi yang positif kepada pihak Kepolisian.

(Jtu)



from Promoter Polri http://ift.tt/2f16zAp
via IFTTT

No comments

Latest Articles