Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Adanya Rencana Unras di PT. Eagle Farma, Kapolsubsektor Gembor Iptu R. Sinaga Lakukan Pemantauan

Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Jatiuwung – Adanya informasi rencana aksi unjuk rasa yang akan di lakukan oleh serikat buruh ...

Polsek Jatiuwung
Polres Metro Tangerang Kota

Jatiuwung – Adanya informasi rencana aksi unjuk rasa yang akan di lakukan oleh serikat buruh di PT. Eagle Farma (PT. Caplang) yang berlokasi di Jl. Raya Siliwangi Kelurahan Alam Jaya, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, Kapolsubsektor Gembor Iptu R. Sinaga dan Bripka M. Zaenudin selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Alam Jaya Polsek Jatiuwung, melakukan koordinasi dengan pihak perusahaan sekaligus memantau situasi lingkungan perusahaan.

Hal ini dilakukan Iptu R. Sinaga dan Bripka M. Zaenudin, dalam rangka menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK, agar seluruh anggota Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, senantiasa selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat yang berada di wilayah hukumnya, serta selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam rangka memberikan rasa aman kepada warga masyarakatnya.

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh Iptu R. Sinaga dan Bripka M. Zaenudin dengan melakukan pemantauan rencana kegiatan masyarakat di PT. Eagle Farma (PT. Caplang) yakni aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh Sdr. Suryadi Cs, yang mempertanyakan kejelasan nasib 11 orang karyawan PT. Eagle Farma (PT. Caplang) yang di PHK sepihak oleh perusahaan.

Namun hingga menjelang sore, massa yang rencananya akan melakukan unjuk rasa hari ini di PT. Eagle Farma ternyata tidak ada yang datang dan tidak ada informasi kelanjutan rencana aksi unjuk rasa tersebut akan dilakukan, sehingga hingga saat ini aktivitas produksi di PT. Eagle Farma (PT. Caplang) berjalan dengan aman dan kondusif.

(Jtu)



from Promoter Polri http://ift.tt/2fq7XgA
via IFTTT

No comments

Latest Articles