Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Personil Polsek Karangasem Polres Karangasem Jaga Arus Lalu Lintas Tetap Aman dan Lancar di Depan Pasar Bugbug

PromoterPolda Bali, Polres Karangasem, Polsek Karangasem – Sabtu, (16/09) pukul 06.30 WITA, untuk mengantisipasi kemacetan dan kecelakaan ...

PromoterPolda Bali, Polres Karangasem, Polsek Karangasem – Sabtu, (16/09) pukul 06.30 WITA, untuk mengantisipasi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Bugbug tepatnya di depan Pasar Bugbug, 2 orang personil dari Polsek Karangasem Aiptu I Komang Panca bersama Aiptu I Wayan Merta melaksanakan PH Pagi.

Setiap harinya petugas Polri dari Polsek Karangasem bersenergi dengan para petugas parkir bersama-sama melaksanakan pengaturan dan menyeberangkan pejalan kaki. Lebih-lebih menjelang hari Raya Umat Hindu kegiatan masyarakat di Pasar Bugbug meningkat, sehingga jalanan terkadang menjadi macet dan arus lalu lintas menjadi tersendat-sendat.

Dalam upaya memperlancar arus lalu lintas tersebut Aiptu Km.  Panca dan Aiptu I Wy. Merta melaksankan pengaturan lalu lintas serta membantu seberangkan pejalan kaki.

Kapolsek Karagasem Kompol I Made Tulus dalam kesempatan terpisah mengatakan untuk selalu atensi Pasar Bugbug. Pasar Bugbug termasuk Pasar tumpah yang mana para pedagang maupun masyarakat yang berbelanja tumpah ruah ke jalan akibatnya arus lalu lintas menjadi tersendat dan macet. Agar selalu diatensi oleh anggota baik PH maupun anggota cadangan dan selalu besenergi dengan masyarakat setempat. (Ln94)



from Promoter Polri http://ift.tt/2ydQU9n
via IFTTT

No comments

Latest Articles