Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Anggota Polsek Sidemen Polres Karangasem Sambangi Pedagang Daging Ayam, Antisipasi Peredaran Daging Tidak Layak Konsumsi

PromoterPolda Bali, Polres Karangasem, Polsek Sidemen – Sabtu tanggal (16/09), untuk melindungi konsumen dari daging yang tidak layak kons...

PromoterPolda Bali, Polres Karangasem, Polsek Sidemen – Sabtu tanggal (16/09), untuk melindungi konsumen dari daging yang tidak layak konsumsi, Anggota Polsek Sidemen Polres Karangasem melaksanakan sambang ke pedagang daging ayam, yang dipimpin oleh Anggota Unit Provos Brigadir Kadek Eka.

Ni Nyoman Sariani pedagang daging ayam yang biasa mangkal di Pasar Sidemen mengatakan, “saya beli ayam hidup yang segar di dusun Tabola, baru saya potong dan dagingnya saya jual kepasar ini, daging ayam saya masih segar, bapak boleh cek, dagingnya masih merah segar”, ujar Ni Nyoman Sariani.

Ditemui ditempat terpisah Kapolsek Sidemen Polres Karangasem  AKP I Gede Suarmawa S.H, menegaskan bahwa apa yg dilakukan oleh jajarannya untuk mengantisipasi beredarnya daging yg tidak layak konsumsi, saya perintahkan anggota turun langsung kelapangan, untuk melindungi konsumen, ” terangnya. (Ln94)



from Promoter Polri http://ift.tt/2fqhdBa
via IFTTT

No comments

Latest Articles