Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

BHABINKAMTIBMAS KEL . SALEMBARAN JAYA AIPTU YOSEF . K . SAMBANG KETUA GP ANSHOR MAJELIS ULUL ALBAB KOSAMBI.

Pada hari jum at tanggal 15 agustus 2017 sekitar jam 10.00. wib . Bhabinkantibmas Aiptu Yosef menyempatkan diri untuk melaksanakan sambang ...

Pada hari jum at tanggal 15 agustus 2017 sekitar jam 10.00. wib . Bhabinkantibmas
Aiptu Yosef menyempatkan diri untuk melaksanakan sambang majelis Ulul abab / Gp Anshor , Rt 03/09 no 67 kel salembaran jaya kec Kosambi , pimpinan Majelis Ust Muhamad Gamal SHI , di kenal sebagai tokoh agama , Dalam meningkatkan ke Imanan dan ke Taqwaan kepada tuhan yang maha esa , menjalin silaturohim kepada pimpinanan Majelis, guna meningkatkan ke imanan dan kedekatan antara pesantren dengan bhabinkambtibmas .

Sesuai atensi Kapolsek Teluknaga AKP FRDY YUDHA SATRIA, SST bahwa setiap anggota polsek Teluknaga untuk meningkatkan iman dan taqwa serta menjalin tali silaturrohmi .

Hal tersebut mengandung maksud selain menambah kedekatan , keakraban dan keharmonisan dan mendapatkan informasi dalam segala aktifitas guna mencegah kemungkinan faham Radikalisme dan Terorisme yang timbul berkemang dilingkungan warga , dan bila terjadi guan kamtibmas dapat diketahui atau terditeksi secara dini.

sambang tokoh agama / ketua Anshor Ust Muhamad Gamal SHI 03/09 kel salembaran jaya Kec Kosambi Tangerang .
(Hum.Naga)



from Promoter Polri http://ift.tt/2x753X8
via IFTTT

No comments

Latest Articles