Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Pelayanan Humanis Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Sambangi Anjungan Atm

Memberikan Pelayanan Humanis Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Sambangi Anjungan Atm HaloDunia.Polda Bali, Polresta Denpasar...

Memberikan Pelayanan Humanis Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Sambangi Anjungan Atm

HaloDunia.Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Timur – Memberikan pelayanan keamanan dan menyapa warga yang melakukan transaksi dengan humanis diberikan personil polsek Denpasar Timur.

Personil patroli Sabhara Polsek Denpasar Timur (Dentim) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aipda I Made Sura Atmaja saat melaksanakan pemantauan, pengawasan dan pengecekan anjungan atm Bank Bpd Bali dijalan Gatot subroto timur Denpasar Timur.

“Melakukan pemantauan dan pengawasan areal anjungan atm sembari menyapa warga yang melakukan transaksi,” kata Aipda I Made Sura Atmaja, Minggu (3/9/17) pukul 12.24 wita.

Dalam pengecekan dan pemantauan situasi relatif kondusif dan anjungan atm dalam kondisi baik dan tidak ditemukan adanya hal – hal yang mencurigakan.

Hal yang sama disampaikan Kapolsek Dentim Polresta Denpasar Kompol Adnan Pandibu,S.H.,S.IK bahwa saat adanya warga yang melakukan transaksi dianjungan atm personil polsek Dentim akan memberikan sapa dengan humanis agar warga yang melakukan transaksi merasakan tenang aman dan nyaman.

“Memberikan pelayanan keamanan pada anjungan atm diharapkan akan mmbuata warga yang melakukan transaksi merasakan tenang dan nyaman dengan melihat kehadiran personil Polri,” kata Kompol Adnan Pandibu,S.H.,S.IK. *(DT33)*

The post Pelayanan Humanis Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Sambangi Anjungan Atm appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2xHhQOt
via IFTTT

No comments

Latest Articles