Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Aiptu Suwarto Takbiran Bersama Warga di Masjid-Masjid Wilayah Kelurahan Uwung Jaya

Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Jatiuwung – Kamis (31/08/2017) Bhabinkamtibmas Kelurahan Uwung Jaya Polsek Jatiuwung Aiptu Su...

Polsek Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

Jatiuwung – Kamis (31/08/2017) Bhabinkamtibmas Kelurahan Uwung Jaya Polsek Jatiuwung Aiptu Suwarto, mengikuti takbiran bersama warga di masjid-masjid yang ada di wilayah kelurahan Uwung Jaya.

Masjid-masjid yang dikunjungi Aiptu Suwarto diantaranya: Masjid Addilatussari’ah, masjid jami’ Nurul Iman, masjid jamiatus Sholihin, dan masjid jami’ Baitul Rahman, yang berada di wilayah Kelurahan Uwung Jaya, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang.

Hal tersebut dilakukan Aiptu Suwarto, disamping melakukan takbiran bersama warga, juga sekaligus melakukan pendataan masjid-masjid yang melaksanakan shalat Idul Adha dan tempat-tempat pemotongan hewan kurban serta mendata jumlah hewan kurban yang akan di lakukan penyembelihan pada esok hari jum’at (01/09) selesai pelaksanaan shalat Idul Adha.

Dalam kesempatan itu juga, Aiptu Suwarto selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada seluruh warga yang mengikuti takbiran, diantaranya; agar warga tidak melakukan takbir keliling ke jalan raya, baik dengan berjalan kaki, menggunakan kendaraan roda 2, maupun kendaraan roda 4 yang dirasa banyak madorotnya yang dapat mengganggu pengguna jalan lain, bahkan yang lebih bahaya lagi biasanya anak-anak remaja melakukan takbir keliling dengan menaiki kendaraan bak terbuka (jenis pickup) yang sudah jelas melanggar peraturan dan tata tertib berlalu lintas.

(Jtu)



from Promoter Polri http://ift.tt/2eJH5YE
via IFTTT

No comments

Latest Articles