Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Brigadir Toto M, Berikan Arahan Kepada Ojek Online Yang Sedang Mangkal

Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung Kompol. Agung Budi Leksono, SH, S.Ik, M.Pd. agar ja...

Polsek Jatiuwung
Polres Metro Tangerang Kota

Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung Kompol. Agung Budi Leksono, SH, S.Ik, M.Pd. agar jajaran Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, agar selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh jajarannya, tak terkecuali dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibodas Baru Polsek Jatiuwung, Brigadir Toto Mardiyanto saat melaksanakan patroli wilayah dan sambang warga pada hari senin tanggal 31 Juli 2017 sekitar pukul 11.30 WIB, menyambangi para pengendara ojek online yang sedang mangkal di jln. Besi raya RT.005/015 perumnas ll, Kelurahan Cibodas Baru Kecamatan Cibodas Kota Tangerang.

Dalam kesempatan tersebut, Brigadir Toto Mardiyanto selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pengemudi ojek online yang sedang mangkal tersebut, agar selalu menjaga kamtibmas di lingkungannya, terutama pada saat membawa penumpangnya agar selalu memperhatikan keselamatan pribadi dan penumpangnya, supaya selamat sampai tujuan.

Dan apabila melihat adanya tindak kejahatan di jalanan, agar segera melaporkan kepada pihak berwajib (kantor polisi terdekat) atau menghubungi Bhabinkamtibmas agar bisa segera di tindaklanjuti. Diharapkan, dengan adanya peran serta dan partisipasi aktif masyarakat bisa mengurangi angka kriminalitas di lingkungan masyarakat.

(Hum-Jtu)⁠⁠⁠⁠



from Promoter Polri http://ift.tt/2w00awz
via IFTTT

No comments

Latest Articles