Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Bripka M. Zaenudin, Binmas Alam Jaya Sambangi Sekolah Darussa’adah

Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.Ik, M.Ik, agar jajaran...

Polsek Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.Ik, M.Ik, agar jajaran Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, agar selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat yang berada di wilayah hukumnya, serta selalu melakukan sambang ke sekolah-sekolah.

Atensi tersebut di laksanakan oleh jajarannya, tak terkecuali dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Alam Jaya polsek Jatiuwung, Bripka. M. Zaenudin saat melaksanakan Sambang dan pembinaan kewilayahan secara sinergis tepatnya di sekolahan Darussa’adah, yang beralamat di Kp. Doyong Kelurahan Alam Jaya, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang. Senin (11/09/2017)

Dalam kegiatan sambang tersebut, Brigadir M. Zaenudin selaku Bhabinkamtibmas memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada para siswa / siswi dalam hal peraturan lalulintas, karena sering kali terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalanan dan penyalahgunaan Narkoba.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dengan maksud dan tujuan, agar para siswa terhindar dari kecelakan lalu lintas dan upaya tertibkan lalu lintas maupun bahaya Narkoba dan Tawuran pelajar, sehingga terjalin ke akraban antara siswa dengan kepolisian, dan diharapkan dapat memberikan informasi yang positif kepada Bhabinkamtibmas.

(Jtu)



from Promoter Polri http://ift.tt/2w2wOBi
via IFTTT

No comments

Latest Articles