Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Bhabinkamtibmas Alam Jaya, Bripka M. Zaenudin Sambangi Toko Emas

Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung Kompol. Agung Budi Leksono, SH, S.Ik, M.Pd. agar ja...

Polsek Jatiuwung
Polres Metro Tangerang Kota

Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung Kompol. Agung Budi Leksono, SH, S.Ik, M.Pd. agar jajaran Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh jajaranya, tak terkecuali oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Alam Jaya Polsek Jatiuwung, Bripka M. Zaenudin saat melaksanakan patroli wilayah binaan melakukan kunjungan ke tempat perekonomian khususnya toko emas milik Koh Asun, yang berada di Pasar Doyong Kelurahan Alam Jaya Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang. Senin (31/7/2017) pukul 12.30 WIB.

Dalam kegiatan sambang maupun patroli wilayah binaan tersebut, Bripka. M. Zaenudin menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pemilik toko emas maupun pengunjung yang datang ke toko, agar selalu berhati pada saat menerima barang, agar di cek betul-betul karena sering di temukan emas palsu, dan untuk pengunjung toko agar selalu berhati-hati dan tidak memakai perhiasan yang berlebihan pada saat berpergian, karena akhir-akhir ini banyak selaku pelaku kejahatan jalanan.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Bripka. M. Zaenudin, dengan harapan dapat menurunya angka kriminalitas maupun kejahatan di jalanan, serta adanya koordinasi antara pemilik toko emas dengan Bhabinkamtibmas guna mengantisipasi adanya hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, serta diharapkan dapat memberikan informasi yang positif kepada pihak kepolisian, sehingga akan terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif.

(Hum-Jtu)



from Promoter Polri http://ift.tt/2tTduBt
via IFTTT

No comments

Latest Articles