Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Ratusan Keris Koleksi Kerajaan Kediri, Kahuripan, Mataram, Majapahit dan Tuban Dipamerkan

Polresta Kediri – Pemerintah Kota Kediri bekerjasama dengan Paguyuban Tosan Aji dan Keris Panji Joyoboyo menggelar pameran keris dan seni lu...

Polresta Kediri – Pemerintah Kota Kediri bekerjasama dengan Paguyuban Tosan Aji dan Keris Panji Joyoboyo menggelar pameran keris dan seni lukis di halaman parkir Kediri Town Square Kediri.

 

Selain dihadiri Walikota Kediri, juga tampak Forkompinda Kota Kediri dan peserta keris dari berbagai daerah di Indonesia dengan mengambil tema Gugat Keris Jenggala.

 

Bhabinkamtibmas Kelurahan Balowerti Polsek Kota Polresta Kediri Aiptu Wasis, S SH datang untuk melakukan pemantauan, Jumat (18/8/2017) pukul 13.00 WIB. Acara dibuka oleh Walikota Kediri Abdullah Abu bakar.

 

“Untuk pelaksanaan giat pantau  pameran pusaka keris di halaman Parkir Ketos Kediri berlangsung aman dan lancar. Kegiatan ini dalam rangka melestarikan budaya, terutama keris yang sudah diakui UNESCO sebagai warisan leluhur, sejak 2005 lalu,” ungkap Kasie Humas Polsek Kota Polresta Kediri Aiptu Tjatur Satrio Utomo. (res/an).

 



from Promoter Polri http://ift.tt/2wgTwoX
via IFTTT

No comments

Latest Articles