Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Bhabin Sumerta Kaja Polsek Dentim Polresta Denpasar Atensi Kegiatan Lomba

Menjaga Situasi Tetap Aman Bhabin Sumerta Kaja Polsek Dentim Polresta Denpasar Atensi Kegiatan Lomba HaloDunia.Polda Bali, Polresta Denpas...

Menjaga Situasi Tetap Aman Bhabin Sumerta Kaja Polsek Dentim Polresta Denpasar Atensi Kegiatan Lomba

HaloDunia.Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Timur – Memantau keamanan dengan memberikan pengamanan kegiatan yang dilakukan oleh warga dilakukan oleh personil bhabinkamtibmas polsek Denpasar Timur.

Hal tersebut disampaikan oleh bhabinkamtibmas desa sumerta kaja polsek Denpasar Timur ( Dentim ) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Made Sulatra saat melakukan pengamanan kegiatan warga di jabe pura puseh sumerta jalan Kenyeri Denpasar Timur.

“Melakukan pengamanan lomba penjor yang dilakukan warga dari enam sekaa teruna teruni yang ada diwilayah desa sumerta kaja,” kata Aiptu I Made Sulatra, Minggu (3/9/17) pukul 15.56 wita.

Disampaikan Kapolsek Dentim Polresta Denpasar Kompol Adnan Pandibu,S.H.,S.IK, bahwa memberikan pengamanan kegiatan yang dilaksanakan oleh warga merupakan wujud peran serta aktif bhabinkamtibmas diwilayah desa binaannya.

“Dengan adanya bhabinkamtibmas memberikan pengamanan, pemantauan dan pengawasan kegiatan lomba dapat berjalan dengan aman lancar dan pelaksana kegiatan merasakan tenang dan nyaman,” kata Kompol Adnan Pandibu,S.H.,S.IK. *(DT33)*

The post Bhabin Sumerta Kaja Polsek Dentim Polresta Denpasar Atensi Kegiatan Lomba appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2vCNK0X
via IFTTT

No comments

Latest Articles