Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari laksanakan Program Cinta Masjid

Neglasari, restrotangerang.info – Bhabinkamtibmas Mekarsari BRIPKA AGANI melaksanakan sholat Zhuhur berjamaah bersama Kopda Nurun dan Warga ...

Neglasari, restrotangerang.info – Bhabinkamtibmas Mekarsari BRIPKA AGANI melaksanakan sholat Zhuhur berjamaah bersama Kopda Nurun dan Warga Sekitar di masjid Assalam bertempat di Masjid Jami Assalam Telaga Sari RT. 007 RW. 02 Kelurahan Mekarsari Kecmatan Neglasari Kota Tangerang. Rabu (30/8/2017).

Selanjutnya setelah pelaksanaan kegiatan sholat dzuhur berjamaah Bhabinkamtibmas ngobrol bareng warga sambil mendengarkan dan menyerap aspirasi dari warga serta menjalin komunikasi agar lebih dekat dengan warga.

Dalam kesempatan tersebut Bripga Agani mengingatkan kepada Warganya agar menjaga kerukunan antar tetangga dan Umat beragama lainnya serta tidak mudah terhasut oleh pemberitaan hoax atau berita Bohong dari nara sumber yang tidak di ketahui dari mana asalnya.

Sesuai printah kapolsek Neglasari KOMPOL H. KHOIRI SH.MH bahwa Bhabinkamtibmas harus harus menjadi suri teladan yang baik bagi warganya dengan mencontohkan hal terkecil dengan cara sholat berjamaah sehinga binamas dapat lebih dekat dengan warganya serta berharap dapat terjalin dan terpeliharanya hubungan yang harmonis di lingkungan.

Selain melaksanakan Kewajibann, Shalat berjamaah berbaur bersama warga sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas merupakan salah satu implementasi dari salah satu Program Kapolres Metro TAngerang Kota yaitu Polisi Cinta Masjid.

Negla _ Hum.



from Promoter Polri http://ift.tt/2wSvktD
via IFTTT

No comments

Latest Articles