Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Penurunan Bendera Peringatan HUT RI 72, Kapolres Bojonegoro Sebagai Irub

Bojonegoro – promoter.news – Pada Upacara Penurunan bendera dalam rangka peringatan HUT RI ke 72, Kamis (17/08/2017)  pukul 16.30 WIB sore ...

Bojonegoro – promoter.news – Pada Upacara Penurunan bendera dalam rangka peringatan HUT RI ke 72, Kamis (17/08/2017)  pukul 16.30 WIB sore , Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Upacara penurunan yang juga dihadiri Bupati Bojonegoro Drs. H. Suyoto serta unsur pimpinan daerah lainnya yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forpimda) yaitu, Wakil Bupati Bojonegoro, Kajari Bojonegoro, Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro serta Dandim 0813 Bojonegoro yang diwakili oleh Kasdim 0813 Bojonegoro diikuti oleh peserta upacara dari unsur TNI, Polri, Satpol PP, Satpam serta pelajar dari sekolah yang ada di Kota Bojonegoro.

Dalam Upacara penurunan Bendera Merah Putih sore tadi, selain Kapolres Bojonegoro yang bertindak sebagai Irup, sebagai Komandan Upacara AKP Syaba’in serta Perwira Upacara AKP Sri Ismawati.

Untuk penurunan Bendera Merah Putih , pukul 16.00 WIB pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) yang dipimpin Ipda Slamet Hariyanto telah berhasil menurunkan bendera merah putih dengan lancar.

“Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesi ke 72. Merdeka… Merdeka… Merdeka”, ucap Kapolres memberikan ucapan kepada seluruh rakyat Indonesia.



from Promoter Polri http://ift.tt/2i9En2r
via IFTTT

No comments

Latest Articles