Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Kemacetan panjang akibat truk mogok, Unit lantas Polsek Neglasari berikan pelayanan prima Kepolisian

Neglasari, restrotangerang.info – Kemacetan lalu lintas yang cukup panjang terjadi di Jalan Pembangunan III, Kelurahan Karangsari, Kecamatan...

Neglasari, restrotangerang.info – Kemacetan lalu lintas yang cukup panjang terjadi di Jalan Pembangunan III, Kelurahan Karangsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Senin (11/09/2017).

Sejumlah 3 Personil Unit Lantas Polsek Neglasari di Pimpin Kanit Lantas IPDA HENDRO BAYU melaksanakan pengaturan Lalu Lintas berusaha mengurai Kemacetan yang terjadi.

“Kemacetan terjadi di akibatkan Truck yang mengalami mogok di nadan jalan sehingga arus jadi tersendat”.- kata Kanit Lantas Polsek Neglasari IPDA HENDRO BAYU.

Unit lantas mengatur Lalu lintas sambil menunggu kendaraan selesai di perbaiki dengan Senyum dan Sapa.

Satu Jam berlalu dan Kendaraan truck dapat berjalan kembali seperti semula, Unit lantas terus mengatur lalu lintas sampai dengan Lalu lintas berjalan Normal.

Tak ayal senyum dan sapa para pengguna Jalan dilayangkan dan Ucapan terima kasih di Ucapkan Kepada Kanit Lantas beserta anggotanya yang mengatur Lalu Lintas.

Pelayanan Prima Kepolisian yang di laksanakan oleh Unit Lantas sebagai wujud dari atensi Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA yang mengarahkan setiap anggotanya agar Berikan Pelayanan terbaik bagi Masyarakat.

Negla – Hum.



from Promoter Polri http://ift.tt/2wXayrm
via IFTTT

No comments

Latest Articles