Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Bhabinkamtibmas Polsek Ciledug Laksanakan POLKISS di SMP PGRI 1 Karang Tengah

Ciledug, promoter.news – Selasa (12-09-2017) jam 10.00 WIB, Bhabinkamtibmas kelurahan Karang Timur Aiptu Waluya melaksanakan kegiatan Polis...

Ciledug, promoter.news – Selasa (12-09-2017) jam 10.00 WIB, Bhabinkamtibmas kelurahan Karang Timur Aiptu Waluya melaksanakan kegiatan Polisi Keliling Sekolah (POLKISS) berupa bimbingan dan penyuluhan kepada kepala sekolah dan siswa/i SMP PGRI 1 yang berada di Jalan H. Maen RT 03/03 Karang Timur Kota Tangerang.

Dalam kegiatan sambang tersebut Aiptu Waluya diterima oleh staf pengajar dan ditemani untuk memberikan penyuluhan kepada siswa-siswi tentang masalah penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja lainnya. Selain membahas tentang masalah guantibmas Aiptu Waluya dalam binluhnya mengajak kepada seluruh pengajar dan siswa untuk bersama-sama menjaga keamanan di sekitar sekolah.

Kepala sekolah melalui staf pengajar menyambut gembira kegiatan penyuluhan yang diadakan oleh Bhabinkamtibmas di sekolah yang dipimpinnya dan berharap kegiatan tersebut dapat dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan.

Hal tersebut sejalan dengan atensi Kapolsek Ciledug Kompol Sutrisno, SH, MH, kepada Bhabinkamtibmas untuk selalu memberi penyuluhan kepada siswa-siswi yang ada di wilayah binaannya.



from Promoter Polri http://ift.tt/2y1GhWV
via IFTTT

No comments

Latest Articles