Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Kapolsek Neglasari berikan motivasi kepada Anggota Pramuka Saka Bhayangkara

Neglasari, restrotangerang.info – Kapolsek Neglasari Kompol UBAIDILLAH, SH., MA di dampingi Kanit Binmas IPTU SULARJO dan Bhabinkamtibmas K...

Neglasari, restrotangerang.info – Kapolsek Neglasari Kompol UBAIDILLAH, SH., MA di dampingi Kanit Binmas IPTU SULARJO dan Bhabinkamtibmas Kelurahan  Selapajang Jaya AIPTU HARDONO  memberikan materi dan arahan kepada Pramuka Saka Bhayangkara binaan Polsek Neglasari bertempat di halaman Polsek Neglasari, Jalan Marsekal Suryadharma, Kelurahan Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Sabtu (09/09/2017) Sore.

Pelaksanaan Kegiatan di ikuti oleh sebanyak 20 Siswa/siswi dari beberapa Sekolah SMU yang berada di wilayah Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

Sebelum di mulai kegiatan Kapolsek Neglasari memberikan arahan kepada anggota Pramuka Saka Bhayangkara agar bersikap disiplin sebagaimana dicanangkan dalam Dasadharma Pramuka.

Selain itu Kapolsek menyampaikan agar seluruh angota Pramuka turut serta menjaga Kerukunan hidup beragama dan bertentangga dengan memelihara Keberagaman yang ada karena bangsa Indonesia sudah ditakdirkan oleh Tuhan YME memiliki khazanah keberagaman Suku, adat dan budaya maka oleh sebab itu harus kita jaga dan Syukuri.

“Saya mengingatkan kepada adik – adik agar Senantiasa berdoa dan patuh kepada orang tua dan terus  berlatih karena nantinya pasti akan bermanfaat bagi diri sendiri.”- Ujar Kapolsek Neglasari menutup arahan.

Seluruh anggota Pramuka mengikuti setiap materi dengan Semangat atas motivasi yang di berikan oleh Kapolsek Neglasari dan Pelatihan kepada Pramuka rutin di laksanakan seminggu sekali pada setiap hari Sabtu Sore di halaman Polsek Neglasari.

Negla – Hum.



from Promoter Polri http://ift.tt/2vVW7VP
via IFTTT

No comments

Latest Articles