Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Bripka Marhadi Binmas Polsek Neglasari rutin jalin komunikasi dengan Ketua lingkungan jaga Kamtibmas

POLRES METRO TANGERANG KOTA POLSEK NEGLASARI Neglasari, restrotangerang.info – BRIPKA MARHADI BHABINKAMTIBMAS Kel. Karang anyar melaksanaka...

POLRES METRO TANGERANG KOTA POLSEK NEGLASARI

Neglasari, restrotangerang.info – BRIPKA MARHADI BHABINKAMTIBMAS Kel. Karang anyar melaksanakan sambang ke rumah Ketua Rt.01/02 Bapak mamit dan berkordinasi keamanan lingkungandi rumah Saudara mamit yang beralamat di Kp. Karanganyar RT. 02 RW. 01, Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Sabtu (09/09/2017)

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas memberikan pesan kamtibmas kepada saudara Mamit agar  selalu meningkatkan keamana lingkungan dengan cara ronda dan rutin  mengecek pendatang baru yang kontrak di wilayah Rt dan minta data diri seperti KTP foto copy dan KK foto copy.

Bhabinkamtibmas karanganyar mengingatkan warganya agar selalu waspada terhadap ancaman terorisme karena pelaku teror bisa tinggal dimana saja termasuk di lingkungan tempat tinggal kita.

Dan hal terakhir Bripka Marhadi berpesan apabila ada pelaku pencurian yang di amankan  jangan main hakim sendiri dan segera hubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Neglasari dan  Jangan terpancing dengan berita berita di medsos apalagi berita tersebut belum tentu kebenaranya.

“Tolong  segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Neglasari apabila menemukan hal hal yang mencurigakan dan jangan Sungkan.” – Imbau Bripka Marhadi sebelum meninggalkan lokasi.

Negla – HUM.



from Promoter Polri http://ift.tt/2xcXy1u
via IFTTT

No comments

Latest Articles