Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Kapolsek Batu Ceper Kompol R Manurung SH, Pimpin Upacara di Yayasan Al’Muin

POLRES METRO TANGERANG KOTA POLSEK BATU CEPER Polsek Batu Ceper – Kapolsek Batu Ceper Kompol R Manurung SH, pimpin upacara di Yayasan sekol...

POLRES METRO TANGERANG KOTA POLSEK BATU CEPER

Polsek Batu Ceper – Kapolsek Batu Ceper Kompol R Manurung SH, pimpin upacara di Yayasan sekolah Al’Muin guna memberi arahan sekaligus bersilaturahmi kepada para guru Al’Muin, di Jalan Kh. Maulana Hasanudin Kel. Poris Jaya Kec. Bt. Ceper. Kota Tangerang. Senin (11/09/2017)

Polsek Batu Ceper – Upacara yang di pimpin langung oleh Kapolsek Batu Ceper R Manurung SH, juga di hadiri oleh SMK Hamdani Halim Spd, MTS Sopwan Kuswari Spd, SDI Kep.Sek Haji Laila Spd, sejumlah guru kurang lebih 25 orang serta siswa siswi berjumlah 700 orang yang mengikuti upacara yang hikmat ini.

Saat upacara berlangsung Kapolsek Batu Ceper memimpin dengan menjadi pemimpin upacara. Di sela upacara Kapolsek Batu Ceper Kompol R Manurung SH, diberikan kesempatan berpidato kepada siswa/siswi untuk memberikan arahan agar kelak siswa/siswi disiplin bersekolah.

Kapolsek memberikan arahan kenakalan remaja diantaranya jangan sekali sekali mencoba bermain dengan narkoba. Tawuran dan lain-lainnya. Yang sifatnya kenakalan remaja akan ditindak tegas. Berbuatlah yang baik dan ikuti peraturan sekolah, ucap Kapolsek Batu Ceper Kompol R Manurung SH kepada murid Al’Muin.

Tidak hanya itu Kapolsek juga berikan semangat kepada siswa/siswi bahwa Yayasan ini cukup baik dan disiplin serta memberikan bagaimana cara membuat SIM (Surat Ijin Mengemudi) bahwa saranya harus mempunyai KTP, pungkasnya sekaligus menutup upacara dan dilanjutkan dengan ramah tamah kepada seluruh siswa dan guru Al’Muin.

(Polsek Batu Ceper)



from Promoter Polri http://ift.tt/2vP3PN6
via IFTTT

No comments

Latest Articles