Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

IBU OKIYAH WARGA BATU SARI KEMBALI BERTEMU DENGAN KELUARGANNYA

POLRES METRO TANGERANG KOTA POLSEK BATU CEPER IBU OKIYAH WARGA BATU SARI KEMBALI BERTEMU DENGAN KELUARGANNYA Polsek Batu Ceper – Menghila...

POLRES METRO TANGERANG KOTA
POLSEK BATU CEPER

IBU OKIYAH WARGA BATU SARI KEMBALI BERTEMU DENGAN KELUARGANNYA

Polsek Batu Ceper – Menghilangnya seorang ibu Okiyah Binti Nirun dari pihak keluarga sudah beberapa hari telah di temukan oleh warga masyarakat, anggota personil selaku PS KSPKT III BRIPKA WINDI YUSMAWAN telah menerima penyerahan 1 ( satu ) orang perempuan dengan identitas bernama Okiyah Binti Nirun (70Th) agama Islam dengan alamat Jl. Batu Sari timur Rt.01/02 Kelurahan Batu Sari Kecamatan Batu Ceper Kota Tangerang, penyerahan warga yang telantar (manula) ini dilakukan oleh warga masyarakat yang bernama Saefudin beliau warga Kampung Panunggangan barat Rt.04 kelurahan Panunggangan barat kecamatan Cibodas kota Tangerang.

Ibu Okiyah di temukan bapak Saefudin pada hari Minggu (10/9) di daerah Cibodas Perumnas Tangerang, ibu setengah baya ini di temukan dalam keadaan sehat, bisa diajak bicara atau berkomunikasi dan di karenakan usianya sudah sekitar 70 tahun ibu tersebut sudah sedikit pikun akan tetapi beliau di tanya tempat tinggalnya ternyata berada di daerah Batu Ceper Tangerang , lalu kemudian bapak Saefudin langsung mengantar ibu tersebut ke Polsek Batu Ceper untuk segera di kembalikan ke rumah keluarganya.

Setelah di serahkan kepada Polsek Batu Ceper kemudian anggota yang bertugas pada hari ini yang di pimpin oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Suharno beserta 2 Anggota lainnya Brigadir Tri.S (Lantas) dan Bripka Eko Indri yanto (Humas) langsung mengantar ibu Okiyah tersebut ke rumah keluarganya yang beralamatkan JL.Batu Sari Timur RT.01/02 Kelurahan Batu Sari Kecamatan Batu Ceper Kota Tangerang. Setelah beberapa lama untuk mencari rumah keluarganya Pada akhirnya Ibu Okiyah bisa bertemu kembali dengan keluarganya dalam keadaan aman dan sehat alfiat, pihak keluarga pun sangat berterima kasih kepada pihak kepolisian Polsek Batu Ceper beserta bapak Saefudin yang telah menemukan dan mengantar Ibu Okiyah yang telah hilang ke rumah keluarga.

( Polsek Batu Ceper )



from Promoter Polri http://ift.tt/2wk6u12
via IFTTT

No comments

Latest Articles