Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

MUSHOLAH AN-NUR TELAH MENERIMA BANTUAN 2 CAT DAN 10 SAK SEMEN DARI KAPOLSEK BATU CEPER KOMPOL R. MANURUNG.SH

POLRES METRO TANGERANG KOTA POLSEK BATU CEPER MUSHOLAH AN-NUR TELAH MENERIMA BANTUAN 2 CAT DAN 10 SAK SEMEN DARI KAPOLSEK BATU CEPER KOMPO...

POLRES METRO TANGERANG KOTA
POLSEK BATU CEPER

MUSHOLAH AN-NUR TELAH MENERIMA BANTUAN 2 CAT DAN 10 SAK SEMEN DARI KAPOLSEK BATU CEPER KOMPOL R. MANURUNG.SH

Polsek Batu Ceper – Polsek Batu Ceper pada pagi hari Senin (11/9) pukul 09.30 Wib – 10.30 Wib telah mengunjungi Musholah AN -NUR dengan alamat RT.02/04 Kelurahan Batu Ceper Kecamatan Batu Ceper Kota Tangerang, adapun kegiatan ini di maksudkan untuk menjalankan program Polsantren dari perintah bapak Kapolres Metro Tangerang kota KOMBES POL HARRY KURNIAWAN. SIK.M.H program tersebut juga telah d laksanakan oleh jajaran polsek Batu Ceper pada pagi hari ini.

Adapun kunjungan ini juga sekaligus menyerahkan bantuan berupa 10 Sak semen dari Kapolsek Batu Ceper dan 2 Galon Cat ( dari Kapolres Metro Tangerang Kota ) penyerahan ini di berikan secara simbolis dan di serahkan langsung oleh bapak kapolsek Batu ceper KOMPOL R.MANURUNG.SH kepada panitia pembangunan Musholla AN-NUR RT. 02/04 Kelurahan Batuceper Kecamatan Batu ceper Kota Tangerang, yang di wakili oleh bapak RT.02 bapak Sukadis.

Pada kesempatan yang berbahagia ini bapak Kapolsek Batu Ceper juga meminta maaf kepada pihak pengurus mushola AN-NUR bahwa bapak Kapolres Metro Tangerang Kota tidak bisa hadir di dalam penyerahan bantuan ini, akan tetapi diwakilkan oleh bapak Kapolsek Batu Ceper KOMPOL R.MANURUNG.SH. di dalam pertemuan ini bapak Kapolsek berpesan bahwa maksud dan tujuan kami kesini adalah untuk memberikan beberapa bantuan kepada mushola AN-NUR untuk membantu pembangunan musholah tersebut dan kedatangan kami juga untuk menjalankan perintah dan menjalankan program dari bapak Kapolres yaitu POLSANTREN, program ini juga untuk menunjukkan kepada warga masyarakat bahwa polisi juga peduli tempat ibadah, seperti pesantren. Masjid-masjid dan musholah. Bahkan kami jajaran Polsek Batu Ceper juga selalu menyambangi para tokoh-tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk menjalin hubungan baik dengan cara bersilahturahmi, dan kami juga berharap pembangunan mushollah AN-NUR dapat selesai dengan waktu yang cepat (ujar R.Manurung.SH).

Pembangunan musholah AN-NUR ini di pimpin oleh bapak Katimin dan sebagai bendahara musholah adalah bapak M.Yasid , Sedangkan pihak pengurus yang di wakilkan oleh bapak RT. 02 Sukadis juga mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas bantuan ini dan mereka juga sangat bersyukur sekali atas bantuan yang berupa cat dan semen ini.

Kegiatan ini di hadiri pula oleh Kanit BIMAS AKP HENDI S. Kanit Lantas IPTU ISWONO, SH dan serta jajaran POLSEK Batuceper.

( Polsek Batu Ceper )



from Promoter Polri http://ift.tt/2w0HReu
via IFTTT

No comments

Latest Articles