Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Bhabinkamtibmas Cibodas, Silaturahmi dengan Jamaah Masjid Jami Al-Ikhlas Perumnas 4

Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Menindaklanjuti atesi serta kebijakan Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.Ik, M.I...

Polsek Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

Menindaklanjuti atesi serta kebijakan Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.Ik, M.Ik tentang peningkatan hubungan sosial kemasyarakatan.

Dalam rangka tetap terjalinnya hubungan yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga di wilayah binaanya sehingga pada akhirnya masyarakat peduli serta proaktif mendukung tugas-tugas kepolisian.

Kegiatan sosial keagamaan ataupun sosial kemasyarakatan, sangat mutlak di perlukannya kehadiran aparat kewilayahan, agar masyarakat merasa ada yang melindungi, mengayomi, dan melayani, diantaranya menyambangi jamaah sholat ashar di masjid jami Al-Ikhlas Perumnas 4 Cibodas.

Kepada para jamaah, Bhabinkamtibmas memberikan beberapa himbauan, diantaranya; agar tetap dan terus di galakan program Walikota tentang shalat berjamaah setiap waktu, serta makmurkan masjid dengan kegiatan-kegiatan keagamaan, seperi; pengajian, marawis, pidato dan kegiatan-kegiatan kemasyarakatan lain.

Bhabinkamtibmas juga berharap kepada warga dan jamaah, agar tetap menjaga kerukunan dan kebersamaan antar warga, junjung tinggi toleransi antar umat beragama, supaya tetap terwujud serta terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

(Jtu)



from Promoter Polri http://ift.tt/2wVzga7
via IFTTT

No comments

Latest Articles