Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Brigadir Damhuri, Binmas Kelurahan Periuk Sambangi Tokoh Masyarakat Periuk

Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.Ik, M.Ik, agar jajaran...

Polsek Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.Ik, M.Ik, agar jajaran Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, agar selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh jajarannya, tak terkecuali dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Periuk Polsek Jatiuwung, Brigadir Damhuri saat melaksanakan sambang terhadap warga binaannya di Kp. Sangiang RT.07/01 Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk Kota Tangerang, pada hari Senin (11/09/2017).

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi dan komunikasi antara Bhabinkamtibmas dengan tokoh masyarakat dan warga, guna terciptanya kemitraan yang sinergis antara polri dan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut juga, Brigadir Damhuri melakukan sharing kamtibmas serta menghimbau kepada Bpk. H. Yosep selaku tokoh masyarakat, agar bisa mengajak kepada warga masyarakat lainnya untuk berpartisipasi aktif menjaga lingkungannya, sehingga akan terciptanya rasa aman dan kondusif di wilayah binaannya, supaya terjalin keakraban di antara masyarakat, serta diharapkan dapat memberikan informasi yang positif kepada pihak Kepolisian.

(Jtu)



from Promoter Polri http://ift.tt/2gZfCCD
via IFTTT

No comments

Latest Articles