Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Aiptu Suhandi Sambangi Komunitas Ojek Ajak Jaga Keamanan

Tangerang – DDS merupakan kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dari satu rumah ke rumah lain dan hal ini dilakukan secara ru...

Tangerang – DDS merupakan kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dari satu rumah ke rumah lain dan hal ini dilakukan secara rutin setiap hari. Selain berupa kegiatan sambang, kegiatan DDS juga merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Tangerang.

Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Resor Metro Tangerang Kota untuk Kelurahan Kenanga Aiptu Suhandi menyambangi Pangkalan Ojek Kamtibmas di RT 02 RW 04 Kelurahan Kenanga, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, pada Selasa (12/09/2017) jam 13.00 wib.

Dalam suasana yang penuh keakraban dan canda tawa Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas kepada para pengemudi ojek “agar anggota ojek menjaga keselamatan berlalulintas di Jalan dengan mematuhi Undang Undang lalulintas dan angkutan jalan serta jaga keselamatan penumpang, turut bersma-sama menjaga keamanan lingkungan ” ucap Aiptu Suhandi.

Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, dalam arahannya menyampaikan agar anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh sering melakukan sambang kamtibmas ke komunitas untuk bersama sama menjaga keamanan lingkungan menjadi aman dan tentram.

 

Humas Polsek Cipondoh



from Promoter Polri http://ift.tt/2w3cxf9
via IFTTT

No comments

Latest Articles