Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Tingkatkan Keamanan, Polisi Harapkan Warga Jalin Keharmonisan

Polresta Kediri – Banyak kasus kekerasan di dalam rumah tangga (KDRT) gara-gara persoalan sepele. Terkadang suami tega menganiaya istrinya s...

Polresta Kediri – Banyak kasus kekerasan di dalam rumah tangga (KDRT) gara-gara persoalan sepele. Terkadang suami tega menganiaya istrinya sendiri hingga mengalami luka parah permanen. Tidak ingin terjadi di wilayah hukumnya, Aiptu Darsono, Bhabinkamtibmas Desa Blimbing, Polsek Mojo, Polresta Kediri melakukan binluh terhadap warganya.

 

Aiptu Darsono menyambangi warga di Dusun Jlengut. Dia bertemu dengan beberapa orang masyarakat yang sedang berkumpul. Suasana keakraban yang ditunjukkan warga tersebut, diharapkan bisa dipertahankan. Pun demikian terhadap mereka di dalam rumah tangga.

 

“Kami memberikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat menjaga keharmonisan keluarga jangan sampi terjadi kekerasan dalam rumah tangga ( KDRT ). Antara suami istri dan juga anak-anaknya harus bersabar dan membicarakan setiap persoalan apapun dengan kepala dingin untuk mencari solusi penyelesaian,” seru Kasie Humas Polsek Mojo, Polresta Kediri Aiptu Didit. (res/an).

 

 

 



from Promoter Polri http://ift.tt/2w2VN7z
via IFTTT

No comments

Latest Articles