Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Peduli pada warga, Binmas Polsek Neglasari besuk tokoh Agama yang sedang sakit

POLRES METRO TANGERANG KOTA POLSEK NEGLASARI Neglasari, restrotangerang.info – Wujud Kepedulian terjalinnya rasa kekeluargaan antara Pihak ...

POLRES METRO TANGERANG KOTA POLSEK NEGLASARI

Neglasari, restrotangerang.info – Wujud Kepedulian terjalinnya rasa kekeluargaan antara Pihak Kepolisian dengan Masyarakat terus di tingkatkan oleh Para Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari dan hal tersebut terealisasikan oleh satu kegiatan Bhabinkamtibmas yang mau mengunjungi warganya yang sedang mengalami Musibah.

Aiptu Sulaiman Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedaung Baru Wilayah Hukum Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang  Kota membesuk salah satu warganya yang sedang mengalami Sakit di kediaman warganya  yang beralamat di Jl. Iskandar Muda, RT. 005 RW. 001, Kelurahan Kedaung Baru, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. (02/09)

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas  salah satu warganya yang merupakan salah satu tokoh agama di kelurahan Kedaung Baru yaitu Bapak Amil Suminta yang sedang mengalami sakit, Mengunjungi Warganya Aiptu Sulaiman menanyakan keadaan serta mendo’akan Bapak Amil semoga lekas di beri Kesembuhan dan dapat segera beraktifitas kembali.

Kunjungan tersebut merupakan sebagai rasa peduli dan simpatik Bhabinkamtibmas terhadap warganya  yang turut prihatin atas musibah di alami sekaligus melaksanakan salah satu atensi Kapolsek Neglasari  KOMPOL H. KHOIRI, SH., MH yang mengarahkan kepada seluruh anggotanya untuk menjalin hubungan yang harmonis dengan warga demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif di Wilayah.

Negla – Hum.



from Promoter Polri http://ift.tt/2wvq7q3
via IFTTT

No comments

Latest Articles