Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Ajak Warga Tingkatkan Kabtibmas Dengan Saling Bersinergi

Polresta Kediri – Bhabinkamtibmas Kelurahan Semampir, Polsek Kota, Polresta Kediri Aiptu Zashudi bersama Kepala Kelurahan setempat dan peran...

Polresta Kediri – Bhabinkamtibmas Kelurahan Semampir, Polsek Kota, Polresta Kediri Aiptu Zashudi bersama Kepala Kelurahan setempat dan perangkat, Senin (14/8/2017) pukul 13.30 WIB bertakziah ke rumah warganya yang meninggal dunia. Almarhum adalah ibu Wagini, orang tua dari Ketua RT 31, RW 05.

 

Setibanya di rumah duka, Aiptu Zashudi bersalaman dengan para petakziah lainnnya dan juga keluarga almarhum. Dirinya langsung menyampaikan rasa belasungkawa atas meninggalnya ibu Wagini. Sebagai anggota Polri, Zashudi tidak lupa untuk bersosialisasi dengan masyarakat.

 

 

 

“Kedatangan Aiptu Zashudi selain takziah, menyampaikan rasa bela sungkawa juga upaya untuk bersosialisasi dengan warga. Mendekatkan diri dengan masyarakat dalam upaya menciptakan sinergi demi keamanan dan ketertiban umum. Pihaknya juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu ditingkatkan,” ujar Kasie Humas Polsek Kota Polresta Kediri Aiptu Tjatur Satrio Utomo. (res/an)

 



from Promoter Polri http://ift.tt/2wUVgot
via IFTTT

No comments

Latest Articles