Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

BHABINKAMTIBMAS DS KOSAMBI TIMUR Aiptu Daryono Sambangi warga sampaikan pesan kamtibmas

  Pada hari Jum’at  tanggal 1 September 2017 , Jam 08 .15 . wib di Kosambi Timur rt 02/07. Desa Kosambi Timur, Kec Koambi, Kab Tangerang di...

 

Pada hari Jum’at  tanggal 1 September 2017 , Jam 08.15 . wib di Kosambi Timur rt 02/07. Desa Kosambi Timur, Kec Koambi, Kab Tangerang di tempat bapak Antun ,  Aiptu Daryono. telah melaksanakan sambang dialogis ke warga dalam Rangka memberikan pesan kantibmas terhadap lingkungan guna memberikan rasa aman serta memberikan arahan tentang bahaya narkoba.dan Radikalisme.

Sesuai Atensi Kapolsek Teluknaga AKP Fredy Yudha Satria,  S. ST agar bhabinkamtibmas selalu dekat dan melekat dengan masyarakat sehingga infornasi sekecil apapun masyarakat bisa melaporkan ke bhabinkamtibmas maupun ke polsek teluknga.

Selalu menyampaikan pesan Kamtibmas merupakan kewajiban setiap bhabinkamtibmas, untuk bekerja sama dengan semua unsur aparat pemerintahan dan guna mengetahui data warga terutama rumah kontrakan maupun kosan serta mencatat warga pendatang untuk yang tinggal kontrakan.

 

Bhinamas kosambi timur.



from Promoter Polri http://ift.tt/2wmVDqg
via IFTTT

No comments

Latest Articles