Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Bhabinkamtibmas Ikut Takbiran Bersama Masyarakat di Majid

Polresta Kediri – Sambut Idul Adha 1438 H, masjid dan mushola banyak yang melaksanakan kegiatan takbiran.  Kegiatan ini dimanfaatkan oleh  B...

Polresta Kediri – Sambut Idul Adha 1438 H, masjid dan mushola banyak yang melaksanakan kegiatan takbiran.  Kegiatan ini dimanfaatkan oleh  Bhabinkamtibmas Kelurahan Banaran Kota Kediri , Aiptu Suharno untuk melakukan sambang dan menyampaikan pesan kamtibmas.

 

Beberapa hal yang disampaikan antara lain,saat takbiran menggunakan pengeras suara harus dengan kekhusyukan dan tidak boleh main-main, sebab suara takbiran banyak yang mendengarkan.

Kedua, dilarang menggunakan pengeras suara dengan suara berlebihan. Himbauan ini untuk menjaga tolereransi di lingkungan masyarakat.

 

 

Polsek Pstrn: BKTM Banaran Aiptu Suharno hari Kamis 31 Agustus 2017 bersama remas Al-Ikhlas melaksanakan Takbir dan menyampaikan pesan kamtibmas serta ikut serta menjaga lingkungan,” Masyarakat yang kebetulan disambangi  Bhabinkamtibmas merasa senang karena merasa diperhatikan,” kata Aiptu Endar Darwati, Kasie Humas Polsek Pesantren Polresta Kediri, Jumat (1/9). (res|aro)

 

 

 



from Promoter Polri http://ift.tt/2enQFQn
via IFTTT

No comments

Latest Articles