Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Binmas Polsek Neglasari bersama 3 Pilar membantu pedagang buah

Neglasari, restrotangerangkota.info – Kepedulian terhadap warga dan Sikap Humanis Tiga pilar kelurahan Mekarsari, BRIPKA AGANI Bhabinkamtibm...

Neglasari, restrotangerangkota.info – Kepedulian terhadap warga dan Sikap Humanis Tiga pilar kelurahan Mekarsari, BRIPKA AGANI Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekarsari, KOPDA NURUN Bhabinsa kel. Mekarsari dan LURAH Mekarsari Bpk. ROYANI S. Sos tampak pada salah satu kegiatan disaat melaksanakan koordinasi dan Pemantauan wilayah serta evaluasi tentang kegiatan kewilayahan di Telaga Sari, RT. 001 RW. 002, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Senin (11/09/2017).

Di saat melaksanakan pemantauan wilayah, sikap peduli dan sikap humanis di tunjukkan oleh 3 Pilar Kelurahan Mekarsari dengan membantu mendorong gerobak pedagang buah yang hampir saja terjatuh karena ingin melintasi tanjakkan dengan gerobaknya.

Ucapan terimakasih dilayangkan oleh pedagang buah SURATMAN (48 Th) kepada Tiga pilar yang tanpa di minta segera membantunya mendorong gerobak miliknya yang hampir saja terjatuh.

Hal tersebut selaras dengan arahan KAPOLSEK NEGLASARI KOMPOL H. UBAIDILAH, SH., MA bahwa Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari harus bersinergi dengan 3 Pilar guna menciptakan Situasi Kamtibmas dan Peduli terhadap warganya.

Negla – Hum.



from Promoter Polri http://ift.tt/2y1vQTd
via IFTTT

No comments

Latest Articles