Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

TEAM SABHARA PATROLI 6202 SAMBANG DIALOGIS SPBU JL. GARUDA KELURAHAN BATU JAYA

POLRES METRO TANGERANG KOTA POLSEK BATU CEPER TEAM SABHARA PATROLI 6202 SAMBANG DIALOGIS SPBU JL. GARUDA KELURAHAN BATU JAYA Polsek Batu ...

POLRES METRO TANGERANG KOTA
POLSEK BATU CEPER

TEAM SABHARA PATROLI 6202 SAMBANG DIALOGIS SPBU JL. GARUDA KELURAHAN BATU JAYA

Polsek Batu Ceper – Pengaman SPBU pom Bensin mutlak juga di jaga oleh para penjaga SPBU tidak menutup kemungkinan keamanan SPBU juga bisa lengah apabila tidak di jaga dengan ketat sekali di karenakan SPBU adalah merupakan objek vital yang memerlukan sekali keamanan yang super ketat baik itu di pagi hari , sore hari bahkan pada waktu malam haru.

Oleh sebab itu maka tim sabhara patroli 6202 yang berawakkan 2 orang personil AIPTU B.WIRAWAN DAN AIPDA PURWOKO melaksanakan kegiatan sambang dialogis untuk memonitor kamtibmas di Objek vital SPBU ini. Mereka pun juga telah di perintahkan oleh Bapak Kanit Sabhara IPTU SUHARTO.S.Sos untuk berpatroli ke beberapa objek vital dan juga selalu memonitoring pasar-pasar dan mini market yang berada di wilayah Batu Ceper ini.

Pada kesempatan ini bapak AIPTU B.WIRAWAN juga memberikan himbauan kepada pemilik SPBU di JL. Garuda ( Bapak H.Sobari) untuk selalu meningkatkan keamanan di dalam beraktifitas, jangan sungkan-sungkan untuk melapor kepada Polsek Batu Ceper apabila menemukan tindakan seperti premanisme. Dan bagi para karyawan marilah juga ikut menjaga stabilitas kamtibmas di SPBU ini di karenakan kalian juga adalah termasuk karyawan SPBU ini ( Ujar Bambang.W)

Selanjutnya setelah berbincang-bincang kepada pemilik SPBU dan para karyawan SPBU tim Sabhara melanjutan kembali aktifitasnya untuk berpatroli ke berbagai wilayah. Kegiatan patroli ini dilakukan untuk menekan tindakan kejahatan di wilayah Batu Ceper.

( Polsek Batu Ceper )



from Promoter Polri http://ift.tt/2jgLBTa
via IFTTT

No comments

Latest Articles