Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

LAKSANAKAN GATUR LALIN PAGI HARI, ANGGOTA POLSEK BATU CEPER JALANI PERINTAH KAPOLSEK

POLRES METRO TANGERANG KOTA POLSEK BATU CEPER LAKSANAKAN GATUR LALIN PAGI HARI, ANGGOTA POLSEK BATU CEPER JALANI PERINTAH KAPOLSEK Polsek...

POLRES METRO TANGERANG KOTA
POLSEK BATU CEPER

LAKSANAKAN GATUR LALIN PAGI HARI, ANGGOTA POLSEK BATU CEPER JALANI PERINTAH KAPOLSEK

Polsek Batu Ceper – Tampak terlihat kesibukan setelah hari libur panjang bahwa Warga Masyarakat yang beraktifitas di dalam bekerja atau kegiatan lainnya sudah mulai kembali ke dalam ruang lingkup kesibukan sehari-hari, dimana para pengguna jalan raya JL.Daan Mogot dan Jl. Maulana Hasanudin Senin (11/9) pukul 06.00 Wib – 08.00 Wib sangatlah sibuk di jalur jalan raya utama tersebut di karenakan jumlah kepadatan akan terjadi pada jam-jam sibuk dan para pengguna jalan raya dominan sekali menggunakan jalur alternatif terutama di Jl. Daan Mogot ini. Sepanjang jalur JL.Daan Mogot sangatlah di sukai oleh para pengguna Jalan tersebut.

Berdasarkan kepadatan arus lalu lintas di Jalan utama ini perlu kiranya Bapak Kapolsek Batu Ceper KOMPOL R.MANURUNG.SH memerintahkan kepada para anggota personil Batu Ceper untuk Melakukan Gatur Lalin di pagi dan sore hari di mana pada jam-jam tersebut sangatlah di butuhkan kehadiran anggota polisi terutama anggota personil Batu Ceper. Dalam kesempatan ini bapak Kapolsek Batu Ceper pun sempat turun kejalan ikut membantu dan sekaligus mengawasi dan memantau para anggota personil Batu Ceper. Untuk pagi ini gabungan anggota personil Polsek Batu Ceper Telah menempati posisi plotingan yang telah di perintahkan dengan kekuatan penuh dan tersebar luas di berbagai sudut di wilayah Jl. Daan Mogot dan Jl. Maulana Hasanudin. Anggota personil pun dengan sigap dan semangat di dalam menjalani perintah ini, mereka juga siap melayani warga masyarakat para pengguna Jalan utama ini.

Penempatan personil pun sudah di susun jauh-jauh hari dan bagi para anggota personil pun sudah mengetahui dimana diaberdiri dan bertugas untuk pengaturan lalu lintas Jalan. Adapun tempat-tempat yang telah di jaga oleh anggota personil Batu Ceper adalah Di sepanjang Jl. Daan Mogot seperri di Trafick light Pertigaan Black Spot, Putaran Masjud Al-Huda , Putaran Laser di depan SMPN 7 Tangerang, Di depan Jalan Polsek Batu Ceper, Pertigaan Pasar kebon besar, Pertigaan Ampera. Pertigaan Jl.Aster, Putaran perbatasan PT.Iwwi dan satu lagi tempat titik kemacetan di JL.Maulana Hasanudin yang tepatnya di Pertigaan Stasiun Rel Kereta Api Kelurahan Poris Gaga Kecamatan Batu Ceper. Kegiatan Gatur lalu lintas di pagi hari ini di pimpin oleh IPTU ISWONO.SH beliau adalah Kanit Lantas Polsek Batu Ceper dengan di bantu oleh anggota personil Batu Ceper sebanyak 38 orang yang tersebar di beberapa titik daerah kemacetan ( Anggota Hadir Lengkap).

Kegiatan Gatur lalu lintas ini bertujuan agar titik-titik kemacetan dapat terurai dan lancar sesuai dengan keinginan warga masyarakat di wilayah kota Tangerang, Bisa juga dengan adanya anggota personil Polsek Batu Ceper Tangerang kota di Jalan raya bisa menekan Guantibmas dan menciptakan kamtibmas di pagi hari ini.

Kapolsek Batu Ceper juga selalu memberikan arahan dan motivasi kepada anak buahnya untuk bekerja semaksimal mungkin dan juga sebagai polisi kita wajib melayani dan mengayomi warga masyarakat baik itu di wilayah Batu Ceper dan sekitarnya, terutama di sini pelayanan kepada para pengguna jalan.

( Polsek Batu Ceper )



from Promoter Polri http://ift.tt/2wk14CY
via IFTTT

No comments

Latest Articles