Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Polsek Jatiuwung dan Polrestro Tangerang Kota, Berjaga di PT. Dwi Aneka Jaya Kemasindo

Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Jatiuwung – Senin (11/09/2017) Mengantisipasi adanya aksi unjuk rasa lanjutan yang dilakukan ...

Polsek Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

Jatiuwung – Senin (11/09/2017) Mengantisipasi adanya aksi unjuk rasa lanjutan yang dilakukan oleh Serikat pekerja PUK PT. Dwi Aneka Jaya Kemasindo (Specialist Corrugated Carton – Offset Printing) yang menolak adanya PHK yang dilakukan oleh pihak perusahaan pada hari Rabu (06/09) lalu.

Personil gabungan yang melaksanakan pengamanan tersebut, berjumlah 30 personil gabungan Polsek Jatiuwung dan Polsek-polsek jajaran Polres Metro Tangerang Kota yang tergabung dalam Dalmas Inti.

Sekitar pukul 08.00 WIB, dilaksanakan Apel kesiapan pengamanan aksi unjuk rasa yang dipimpin oleh Wakapolsek Jatiuwung AKP GUNAWAN, S.Ap selaku perwira pengendali (padal) di PT. Dwi Aneka Kemasindo (Specialist Corrugated Carton – Offset Printing) yang berlokasi di jln. Industri 2 Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang.

Adapun yang menjadi tuntutan serikat pekerja PUK ini, yaitu;
“Jalankan Pembayarkan uang pesangon sesuai dengan ketentuan Undang-Undang”

Namun hingga pukul 12.00 WIB, Serikat pekerja PUK PT. Dwi Aneka Jaya Kemasindo (Specialist Corrugated Carton – Offset Printing) yang rencananya akan melakukan aksinya di depan perusahaan (PT. Dwi Aneka Jaya Kemasindo), tidak kunjung datang dan diperkirakan massa tersebut tidak jadi melakukan aksinya.

Personil gabungan yang melakukan penjagaan sejak pagi, kemudian melakukan apel konsolidasi yang dipimpin oleh Wakapolsek Jatiuwung, AKP GUNAWAN, S.Ap, di dampingi Kanit Binmas Polsek Jatiuwung, Iptu Fahyani, SH memberikan ucapan terimakasih atas pelaksanaan tugasnya, dan mempersilahkan kepada seluruh personil gabungan untuk kembali ke tempat tugasnya masing-masing.

(Jtu)



from Promoter Polri http://ift.tt/2y0QGSF
via IFTTT

No comments

Latest Articles