Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Kapolsek Jatiuwung Menyerahkan Bantuan Berupa Karpet, dan Melakukan Pengecatan Mushola

Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Jatiuwung – Senin (11/09/2017) Kapolsek Jatiuwung Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.Ik, M.Ik, yang ...

Polsek Jatiuwung
Polres Metro Tangerang Kota

Jatiuwung – Senin (11/09/2017) Kapolsek Jatiuwung Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.Ik, M.Ik, yang di dampingi oleh Kanit Binmas Iptu Fahyani,SH berserta seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jatiuwung, menyerahkan bantuan berupa karpet kepada pengurus mushola Nursalam, yang berlokasi di Kp. Gebang RT.04/02 Kel. Uwung Jaya Kec. Cibodas Kota Tangerang.

Penyerahan bantuan tersebut, diterima langsung oleh pengurus sekaligus ketua DKM Bpk. Saean, yang juga selaku pemilik lahan yang di wakafkan menjadi mushola Nursalam.

Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh unsur 3 Pilar Kamtibmas Kelurahan Uwung Jaya, yang diantaranya; Lurah Uwung Jaya, Bpk. Aceng Supriyatna, Babinsa Serma Matsarip N dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Uwung Jaya Aiptu Suwarto.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek yang baru menjabat 5 hari ini, memperkenalkan diri kepada Lurah dan Babinsa, serta warga masyarakat Uwung Jaya yang turut hadir, “Nama saya Eliantoro, pangkat Kompol, selaku Kapolsek Jatiuwung, menggantikan Kompol. Agung Budi Leksono. Saya mohon dukungan dari bapak-bapak, terutama unsur 3 Pilar Kamtibmas, supaya bisa menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat, khususnya warga masyarakat Uwung Jaya.” ucap Kapolsek.

Selain memberikan bantuan berupa karpet, Kapolsek juga memberikan bantuan berupa cat tembok kepada pengurus mushola tersebut, yang kemudian secara simbolis Kapolsek memulai pengecatan dinding mushola bagian dalam, diikuti oleh 3 Pilar, Bhabinkamtibmas dan warga masyarakat sekitar.

Dengan di adakannya kegiatan ini, diharapkan adanya sinergitas antara warga masyarakat dengan aparat keamanan (3 Pilar), supaya terjalin keakraban antara Polri dengan masyarakatnya, serta diharapkan dapat memberikan informasi yang positif kepada pihak Kepolisian.

(Jtu)



from Promoter Polri http://ift.tt/2w3aVBM
via IFTTT

No comments

Latest Articles