Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

POLISI GENCAR MELAKUKAN BEDAH RUMAH WARGA KURANG MAMPU

Tangerang – Rabu, 30 Agustus 2017. Polres Metro Tangerang Kota Gencar melakukan Bedah Rumah Warga yang kurang mampu. Kali ini Rabu (30/8/17...

Tangerang – Rabu, 30 Agustus 2017.

Polres Metro Tangerang Kota Gencar melakukan Bedah Rumah Warga yang kurang mampu. Kali ini Rabu (30/8/17) giliran rumah Keluarga Bapak Japon seorang Marbot Mushola Raudotus Solihin yang berlokasi di Desa Poris Gaga RT 02/02 Kecamatan Batuceper Kota Tangerang.


Bukan hanya kali ini Polres Metro Tangerang Kota melakukan Bedah rumah bagi keluarga yang kurang mampu, namun terkait dengan Program Polisi cinta Masjid dan Polisi cinta Pesantren yang dicanangkan oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan, S.Ik.,M.H., beberapa hari yang lalu juga telah dilakukan Bedah Rumah terhadap dua kediaman orang warga di Kp. Kelor Sepatan Tangerang.

Acara bedah rumah tentunya terselenggara atas tekad Polisi Restro Tangerang Kota untuk saling berbagi terhadap sesama dan merupakan implementasi Polisi sebagai abdi masyarakat serta polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

(Hms Restro tng)



from Promoter Polri http://ift.tt/2vrT2fJ
via IFTTT

No comments

Latest Articles