Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

KAPOLSEK SEPATAN BERSAMA ANGGOTANYA KERJA BAKTI

KAPOLSEK SEPATAN BERSAMA ANGGOTANYA KERJA BAKTI Sepatan – Kapolsek Sepatan AKP Supoyo Bersama anggota Binmas nya melaksanakan kerja bakti p...

KAPOLSEK SEPATAN BERSAMA ANGGOTANYA KERJA BAKTI

Sepatan – Kapolsek Sepatan AKP Supoyo Bersama anggota Binmas nya melaksanakan kerja bakti pengecatan asrama/Kobong santri ponpes MIFTAHUL HIDAYAH milik ust NADARUDIN di Kp Gempol sari Rt 002/001 Ds Gempolsari Kec Sepatan Timur Kab Tangerang Banten. Jumat (15-09-17) jam 08.00 wib.

Kerja bakti pengecatan asrama santri/Kobong ini merupakan implementasi program Kapolres Metro Tangerang Kota bpk Kombes pol Harry Kurniawan SIK SH yaitu Polsantren (polisi cinta masjid dan pondok pesantren).

Kegiatan kerja bakti ini diawali Riung bersama dan pembacaan doa agar kegiatan berjalan lancar tertib aman terkendali.

Kemudian Kapolsek Sepatan AKP Supoyo dan jajarannya serta pemilik pondok pesantren berikut santri kerja bakti mengecat dinding tembok asrama/Kobong para santri dengan warna cat kuning.

Pada kesempatan tersebut jajaran Polsek Sepatan humanis dengan para santri menyampaikan pesan himbauan sbb :
– Agar menjadi suri tauladan di masyarakat.
– agar memonitoring kelompok kelompok radikalisme dan jika klu ada kelompok tersebut segera hub Polsek atau arahkan mereka ke ajaran agama yang benar
– jauh penyalahgunaan narkoba
– mari kita bersama sama menjaga wilayah dari kelompok terorisme.
– jagalah kemarmonisan antar ras dan umat beragama demi keutuhan NKRI.

Atas kegiatan kerja bakti sosial oleh Polsek Sepatan pimpinan ponpes mengucapkan terima kasih dan bilamana ada hal hal yang tidak ingin diwilayah kita akan segera adakan komunikasi dengan tiga pilar atau jajaran Polres dan Polsek.

Hum – Sepatan



from Promoter Polri http://ift.tt/2wfiUMj
via IFTTT

No comments

Latest Articles