Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Anggota Polsek Cipondoh Lakukan Pengamanan Deklarasi Pemenangan Calon Walikota Tangerang

Tangerang – Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Resor Metro Tangerang Kota untuk Kelurahan Cipondoh Aiptu Sukarno bersama dengan Babinsa dan Int...

Tangerang – Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Resor Metro Tangerang Kota untuk Kelurahan Cipondoh Aiptu Sukarno bersama dengan Babinsa dan Intel Polsek Cipondoh, melaksanakan pengamanan kegiatan Deklarasi Pemenangan H Arief Wismansyah sebagai Walikota Tangerang kembali Periode 2018 – 2023 yang dilaksanakan di Hall Mangkubumi Hotel Narita Jalan KH Hasyim Ashari No. 63,64 dan 65 Kelurahan Cipondoh, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, pada Kamis (14/09/2017) jam 20.00 wib.

Dihadiri oleh 3 ( tiga ) team pemenangan dari 3 kecamatan yaitu
RAWA : Relawan Arief Wismansyah Cipondoh yang diketuai oleh H Idup Amsyari, JAWARA : Jaringan Relawan Arief Wismansyah Pinang yang diketuai oleh RW M Mangku, BARATA : Jaringan Relawan Arief Wismansyah Tangerang Ayo, yang diketuai oleh Mulyanto.

Jumlah undangan yang hadir sekitar 210 ( dua ratus sepuluh ) orang, hadir dilokasi Walikota Tangerang H Arief Wismansyah.

Team yang sudah terbentuk sampai ditingkat kelurahan ini diharapkan untuk dapat bekerja semaksimal mungkin dan merekrut massa sebanyak-banyak dan tidak perlu takut adaya gesekan dengan team pemenangan lainnya. Diantara team harus ada kerjasama saling bahu-membahu untuk mendukung dan memenangkan H Arif Wismansyah guna melanjutkan kepemimpinannya dimasa yang akan datang.

Setelah sambutan yang dilakukan oleh Calon Walikota yang merupakan incumbent dilanjutkan foto-foto dokumen dari masing-masing team, kemudian acara selesai dalam kondisi aman dan kondusif.

Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, menyampaikan agar seluruh anggota Polsek Cipondoh bisa memberikan rasa aman wilayah hukum Polsek Cipondoh yang akan menghadapi Pemilukada pada tahun 2018.

 

Humas Polsek Cipondoh



from Promoter Polri http://ift.tt/2jsZFsC
via IFTTT

No comments

Latest Articles