Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Kapolresta , Dandim dan Ketua DPRD Berangkatkan Gowes DPRD Kota Kediri

Polresta Kediri – Masih dalam rangka Fasilitasi Komunikasi Lembaga Dengan Masyarakat DPRD Kota Kediri Tahun ke-3 tahun 2017, digelar gowes D...

Polresta Kediri – Masih dalam rangka Fasilitasi Komunikasi Lembaga Dengan Masyarakat DPRD Kota Kediri Tahun ke-3 tahun 2017, digelar gowes DPRD Kota Kediri bersama masyarakat, Sabtu pagi (2/9). Kegiatan dengan berbagai macama hadiah ini diikuti oleh ribuan masyarakat Kota Kediri.

 

Kegiatan yang start dan finish di depan Gedung DPRD Kota Kediri ini juga dihadiri Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H,  Ketua DPRD Kota Kediri  H. Kholifi Yunon, S.E, selaku tuan rumah,  Dandim 0809 Kediri  Letkol. Arm. Joko Setiyo Kurniawan, M.Si.Han dan Muspida Kota Kediri.

 

Berbagai kegiatan digelar dalam rangka fasilitasi komunikasi lembaga dengan masyarakat ini antara lain pertandingan bulu tangkis antar instansi,  pertandingan futsal SMP se-Kota Kediri, pameran pelajar se-Kota Kediri, kicau mania piala DPRD, parade band pelajar dan mahasisa, pagelaran wayang semalam suntuk oleh dalang Ki Bayu Pamungkas,” Kapolresta Kediri hadir atas undangan Ketua DPRD untuk memberangkatkan kegiatan gowes,” kata AKP Kamsudi, Kasubag Humas Polresta Kediri, Sabtu (2/9). (res|aro)



from Promoter Polri http://ift.tt/2eOgauL
via IFTTT

No comments

Latest Articles