Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Pogram Fasilitasi dan Komunikasi Bersama Masyarakat DPRD Kota Nanggap Wayang

Polresta Kediri – DPRD Kota Kediri – Tahun ke-3 Fasilitasi Komunikasi Lembaga Dengan Masyarakat DPRD Kota Kediri menggelar wayangan di halam...

Polresta Kediri – DPRD Kota Kediri – Tahun ke-3 Fasilitasi Komunikasi Lembaga Dengan Masyarakat DPRD Kota Kediri menggelar wayangan di halaman gedung DPRD Jl Mayor Bismo Kota Kediri, Jumat malam (1/9).

 

 

Kegiatan Wayangan/  Ringgitan semalam suntuk mendatangkan dalam muda berbakat Ki Bayu Pamungkas yang juga putra dalang tersohor Ki Anom Suroto dengan lakon Jagal Abilowo / Pandowo Ngenger.

 

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H , Dandim 0809 Kediri   Letkol Arm. Joko Setiyo Kurniawan, M. Si, Han. Tuan rumah yang juga Ketua DPRD Kota Kediri  H. Kholifi Yunon, S.E, Muspida Kota Kediri dan nggota DPRD kota Kediri serta tokoh masyarakat dan agama.

 

Acara diawali dengan pembukaan dan dengan doa oleh perwakilan kementrian Agama. Dilanjutkan penyerahan lomba bulu tangkis, lomba band tingkat SLTA dan SLTP. Kemudian sambutan Ketua DPRD dan penyerahan simbolis gunungan wayang dalang

 

“”Bapak Kapolresta Kediri juga didaulat memberikan trophy kepada pemenang lomba pada acara yang digelar oleh DPRD Kota Kediri,” kata AKP Kamsudi, Kasubag Humas Polresta Kediri, Sabtu dini hari (2/9). (res|aro)



from Promoter Polri http://ift.tt/2iP24xs
via IFTTT

No comments

Latest Articles