Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Anggota Polsek Neglasari Shalat I’ed Adha bersama dengan warga

Neglasari, restrotangerangkota.info – Dalam rangka menindak lanjuti Perintah Kapolsek Neglasari Kompol H. Khoiri, SH., MH dalam apel kesiapa...

Neglasari, restrotangerangkota.info – Dalam rangka menindak lanjuti Perintah Kapolsek Neglasari Kompol H. Khoiri, SH., MH dalam apel kesiapan Pengamanan rangkaian Idul Adha agar seluruh anggota Polsek Neglasari memberikan rasa aman kepada Warga dalam pelaksanaan rangkaian Idul Adha 1438 H/ 2017 di wilayah hukum Polsek Neglasari.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Karang anyarBripka Marhadi bersama dengan anggota Polsek Neglasari di antaranya kanit patroli Iptu Maryana, Panit Provost Aiptu Daryono, Bripka sasdianto dan Bripka Isnaini melaksananakan sholat idul adha bersama masyarakat dan melaksanakan pengamanan sholat idul adha di Masjid Jami Al Ikhlas Kp. Karanganyar RT. 05/06 Kel. Karanganyar, Kecamatan Neglasari Kota Tangerang.

Pelaksanaan Shalat di ikuti oleh para Jamaah kurang lebih sebanyak 1000 orang dengan tema khutbah “Hikmah berkurban” dan berperan selaku Khotib Dr. H. Zuhdi Zaini serta Bilal Ust Mahmudin.

Setelah pelaksanaan Sholat Ied Adha anggota Neglasari mengamankan perparkiran dan membantu kelancaran lalu lintas dan tidak melakukan pengamanan Kegiatan Pemotongan Hewan Qurban serta pemotongan Hewan di karenakan Pihak Panitia akan melaksanakan pada hari Sabtu Pagi tanggal 02 Sepetember 2017.

Negla – Hum.



from Promoter Polri http://ift.tt/2xBJSuF
via IFTTT

No comments

Latest Articles