Page Nav

HIDE

Breaking News:

latest

Ads Place

Hadir di Tengah Masyarakat,Polsek Kutsel Polresta Denpasar Berikan Pengamanan Sholat Idhul Adha

  Beri motivasi kepada bawahan Kapolsek Kuta Selatan ikut lakukan pengaturan dlm Pam Sholat Ied Idul Adha 1438 H HALO DUNIA,Polda Bali, P...

 

Beri motivasi kepada bawahan Kapolsek Kuta Selatan ikut lakukan pengaturan dlm Pam Sholat Ied Idul Adha 1438 H

HALO DUNIA,Polda Bali, Polresta Denpasar – Kapolsek Kuta Dekatan *Kompol I Nengah Patrem, S.H.,* lakukan pengaturan pada pengamanan (pam)  Gelaran Sholat Ied Iduh Adha bersama anggita bawahannya. Jumat,  (01/09/17) pukul 07.00 wita.

Pelaksanaan Sholat Ied IduL Adha diwilayah Hukum Polsek Kuta Selatan dilaksanakan dibeberapa tempat namun kegiatan sholat paling banyak di laksanakan di lapangan Laguna Tanjunga Benoa Nusa Dua Bali.

Pada kesempatan ini Kapolsek Kuta Selatan mengatakan “selain melaksanakan pengaman sholat juga memberikan motivasi sikologis kepada seluruh anggota biar lebih semangat dalam pelaksanaan pam sholat ied” ujar Kapolsek Kutsel..

Kapolsek Kutsel tidak segan segan melakukan pengaturan dan penyebrangkan para jemaah yang  melaksanakan sholat ied dilapangan Laguna Tanjung Benoa Kutsel.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolsek Kuta Selatan *Kompol I Nengah Patrem, SH,*  selaku penanggung jawab keamanan di wilayah Polsek Kuta Selatan.

“Pengamanan sholat led  Idul Adha 1438 H pada hari Ju’mat, tanggal 01 September 2017 pagi melibatkan 86 personil,” kata Kompol Nengah Patrem, SH.

Ditambahkan oleh Kapolsek Kuta, ada 86 personil yang akan mengamankan pelaksanaan sholat  led Idul Adha di wilayah Polsek Kuta, dengan lokasi dua di lapangan sepak bola  Laguna Tanjung Benoa serta yang lainya tersebar di mesjid yang melaksanakan sholat idul adha di wilayah hukum Polsek Kuta Selatan.

“Pelaksanaan pengamanan sholat Idul Adha 1438, lakukan penebalan di dua lokasi yaitu lapangan Laguna dengan berkolaborasi dengan satuan pengamanan yang ada di masing masing Panitia pelaksana,” ujar Kompol Patrem.

“Beri Rasa aman dan nyaman kepada jemaah yang melaksanakan sholat Idul Adha, yang ada di wilayah Kuta Selatan , menjadi tanggung jawab Kepolisian Sektor Kuta  Selatan sebagai pengemban fungsi Pelayanan,  pengayoman dan. Perlindungan terhadap masyarajat,” ungkap Kompol Patrem.

“Pelaksanaan Sholat Idul Adha Umat Muslim, secara serentak dilaksanakan hari ini dan berakhir dalam keadaan aman tertib dan lancar,” kata Kompol Wayan Patrem.  *(KS33)*

The post Hadir di Tengah Masyarakat,Polsek Kutsel Polresta Denpasar Berikan Pengamanan Sholat Idhul Adha appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2woYw9Z
via IFTTT

No comments

Latest Articles